Sunday, September 16, 2012

nice weekend in my birthday


17 September 2012
Bismillahirrahmanirrahim..

meskipun pagi ini rasanya sangat lelah, pegal dan malas sekali untuk melakukan aktivitas, namun menjadi lebih bersemangat lagi apabila flasback ke kegiatan ku weekend kemarin sampai surprise tadi malam..

ya..hari sabtu kemarin diposting sebelumnya aku bercerita aktivitas ku berkunjung ke kota tercinta "Garut kota Intan", karena disana selain suasana nya yang bikin kangen juga ternyata disana terdapat banyak potensi sumber daya alam yang insyaallah akan menjadi prospek kerja ku,amin...


Pemandangan perjalanan Grt-Bdg
Jalur Baru di sekita Tasik
Hari Minggu pagi, aku sudah harus bergegas menuju rumah Wa Dedi di Bandung sana, dengan perjalanan menggunakan bus Garut-Bdg aku beranikan seorang diri melanjutkan perjananan, dengan niat menggebu ingin bertemu dgn keponakan baru ku yaitu Mirtza Yhara Dystia (Putri dari Sepupuku teh Tia).. Ditengah perjalanan, telepon selular ku memberiku surprise karena sahabat ku dari SD-SMP menelpon ku untuk mengucapkan selamat ulang tahun.. sangat terharu sekali, Ia masih ingat akan hari ulang tahun ku meskipun pertemuan dan jarakita sangat jauh. Selama perjalanan kurang lebih satu jam akhirnya tiba di daerah Cibiru Bandung, dengan dilanjutkan dengan kendaraan umum lainnya sampai tiba lah di rumah Wa Dedi..
dan Surpriseee..... orang" rumah tidak ada banyak yang tau kedatangan ku..hanya teh Gita yang aku beritahu kalau aku akan mampir ke rumah..
dan ternyataa de'Yhara sedang digendong mmahnya yang sebentar lagi sepertinya Ia akan tidur, tanpa basa basi aku ganggu saja biar gak jadi tidur..dan ternyata dia terbangun juga..
Me and Mirtza Yhara Dystia (Yaduut)
cool girl^
dia action sendiri loh setiap liat camera,hee


kayanya Dia kecapean,hee


"whehee..maaf ya syangg..sekali-sekali tnte gangguin.." hee
sangatt menggemaskan sekali anak ini..pipinya yang chaby kemerahan selalu diselingi dengan riang tawa gembira, entah kenapa..tp yang pasti Yhara semoga menjadi Anak yang Shalehah amiin..:)
Seperti biasa, kalau berkunjung ke rumah wa dedi selalu dioleh-olehi yang khas dari rumah beliau, yaitu buku bacaan..apapun itu..karena tau aku jurusan yang berhubungan dengan Lingkungan, ada beberapa buku yang bgus" tentang Lingkungan,Pembangunanan sampai Eko-Terorisme.. teriima kasih wa.. tapi tetap aku harus mengembalikannya pastinya..hee

setelah setengah harian main dan menggoda Yhara akhirnya aku harus kembali ke Jakarta malam itu juga, karena esok hari aktivitas perkuliahan sudah menunggu..sekitar tiba pukul 23.00 saya langsung bergegas untuk istirahat dan merebahkan sendi-sendi kaki dan punggung..
dan tanpa diduga dan dikira... tiba-tiba Depi dan Tanjung memberiku surpriseee.. ada sebuah lilin dan donat sebagai cake yang membangunkanku ..waaah....aku senang sekalii meskipun seharusnya tidak perlu serepot ini kah.. tpi mungkin mudah-mudahan ini memang perayaan Ultah ku di Kostan yang mungil ini bersama para bidadari-bidadari sahabatku ini, meskipun sedih tapi untuk kebaikan toh..hee:D
Thank You Very Much My Best I have..^^


alhamdulillahirabbilalamin..
Jazakallah Khairan Katsiran..^^

Wassalam..





Magic Mug and little surprise from my Sisters (Dedep&Jungta)




No comments:

Post a Comment