Sunday, September 30, 2012

MAKE IT MINE..



Bismillahirrahmanirrahim..


Selalu ku ucapkan hanya karena Mu dan atas izin Mu hati ini masih selalu bersimpuh dan berserah atas apa yang telah terjadi dan apa yang akan terjadi di esok hari.
Segala puji bagi Mu ya Rabb Ku, Engkau limpah kan banyak kenikmatan yang terkadang hamba masih merasa kurang mensyukuri atas apa yang sudah menguatkan ku..
Engkau pemilik Ar-Rasy, pemilik langit dan bumi, pemilik hati dan pikiran, pemilik keagungan, keindahan, kecintaan dan kenikmatan.. Hamba berserah, berpasrah, bersabar dan beristiqomah untuk selalu berada pada jalan akan petunjukmu..
Selalu hamba siratkan mimpi-mimpi dan cita-cita masa depan ku.. selalu hamba visualisasikan keinginan dan harapan itu..
Hamba hanya meminta Ya Rabb Ku.. apabila dengan terkabulnya mimpiku hanya agar aku menjadi lebih dekat dengan Mu dan Engkau Ridho, maka dekatkanlah, mudahkanlah ya Rabb ..
Namun, jika dengan itu hanya akan menjauhkan ku dari kebersyukuran padaMu, kebaktian ku pada Orang Tua ku, maka bimbinglah hamba untuk menuju jalanMu yang benar yang Engkau Ridhoi..amin YA rabb..

Allahummasolialasaidina muhammad...^

Pagi tadi adalah perjumpaan dan perpisahan yang sangat singkat.. tapi padat dengan cerita pengalamannya yang sangat menegangkan, menyedihkan (bagi ku) dan menyenagkan (bagi nya)..hee
Tapi itu akan menjadi pengalaman yang paling berkesan semasa hidupnya, bisa masuk pendidikan Bintara Kepolisian adalah salah satu mimpinya, dan tahun ini (dua bulan kemarin) adalah waktu yang sangat bersejarah dalam hidupnya,  karena selama perjalanan kurang lebih 3 tahun penuh lika-liku perjuangan seleksi kepolisian..kalau berliku-liku dahulu insyaallah kedepannya jalannya minimal rapih lah,sedikit berkelok-kelok sebagai tantangan aja..hee
Selamat Berjuang dan Berprestasi..semoga Allah swt. meridhoi perjalanan mu dan aku serta keluarga semua..

juga aku ingin berdoa untuk sahabat-sahabat perjuangan pendidikan S-1 Kesmas-Kesling UIN Syarif Hidayatullah Jakarta..
Semoga menjadi Pribadi yang Sukses Mulia Dunia Akhirat dan kami menjadi solusi bagi masyarakat, perindustrian dan pemerintahan kesehatan dan lingkungan hidup..

Amiien ya Rabbalalamin..

No comments:

Post a Comment