Saturday, November 9, 2013

Thanks Giving for my Besties


Bismillahirrahmanirrahim..
Allahummashollialasayyidina Muhammad, Wa a’la ali sayyidinamuhammad..
Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan kepada hamba-Nya Al-Kitab (al-Qur'an) dan dia tidak mengadakan kebengkokan didalamnya.
Sebagai bimbingan yang lurus,untuk memperingatkan akan siksaan yang sangat pedih dari sisi Allah dan membawa berita gembira kepada orang-orang yang beriman, yang mengerjakan amal saleh, bahwa mereka akan mendapat pembalasan yang baik.
Mereka kekal di dalamnya untuk selama-lamanya. (QS. Al-Kahfi:1-3).

Potongan ayat diatas adalah salah satu favorit dari potongan ayat Al-Quran yang Maha Benar atas segala firman Allah subhanahu wata’ala, dan tidak ada yang bisa menandingi kebenaran firmanNya atas setiap amal saleh setiap umat muslim di balaskan oleh Allah SWT. Entah itu dunia atau di akhiratNya.
Kebahagiaan di dunia dan akhiratlah yang setiap umat muslim dambakan disetiap doanya.

Alhamdulillahirabbilalamin..

Hari ini saya bisa mencurahkan perasaan yang campur aduk bisa saya ungkapkan. Perasaan ini melebihi rasa bangga dan bahagia ketika pertama mendapat baju baru, handphone baru, teman baru atau bahkan pacar baru (pacar pertama) hii.
Ya.. saat ini perasaan syukur dan syukur lagi saya panjatkan atas kelulusan pendidikan perguruan tinggi ini telah saya selesaikan dengan sebaik-baiknya dan secepat-cepatnya, hee
Masa perkuliahan yang saya tempuh di lingkungan kampus yang penuh warna dan suasana akademik keislaman, kesehatan, lingkungan dan sosial membentuk seorang generasi muda muslim yang Insyallah akan mengabdikannya pada diri ini, keluarga dan masyarakat sekitar saya dimanapun saya berdiri.
Ini menjadi sebuah tekad dan prinsip yang sangat naïf mungkin, tp Insyallah jika semua sudah diniatkan Allah Maha Melihat dan Mengetahui kemampuan hambaNya.

Setelah ini saya hanya akan banyak mengungkapkan ucapan terima kasih, bangga dan maaf teruntuk orang-orang titipan Allah untuk hamba J 

Pertama yang ingin saya ucapkan rasa syukur dan terima kasih adalah kepada Allah SWT. karena atas izin, ridho dan kasih sayangNyalah, Engkau hadirkan Orangtua yang luar biasa sabar, tawakal mendukung, membantu dan memberi setiap kebutuhan putrinya ini dalam segala hal apapun, kapan pun dan dimanapun ia berada. Jika mengungkapkan kebaikan akan orangtua dan keluarga yang mendukung setiap langkah putra dan putrinya tidak akan habis sampai batre laptop ini dari mulai full sampai low :D, mereka adalah Pahlawan kehidupan ku..
Semoga atas ridho, izin dan kasih sayang Mu juga Ya Rabb.. Engkau izinkan Hamba untuk membalas setiap keringat Papah, setiap lelahnya, setiap doanya, yang akan aku tekadkan untuk memberi yang terbaik untuk nya baik di dunia dan akhirat. Cita-cita terdekatnya semoga saya bisa membelikan sepasang tiket umrah/haji (amiin) untuk beliau, Atau sebuah rumah yang nyaman untuk masa-masa menikmati hari tuanya nanti bersama sajadah dan qurannya.

Kedua, saya juga mengucapkan salam sayang, terima kasih teruntuk keluarga kedua selama di Kota ini yaitu sahabat-sahabat kostan saya yaitu Putri Sri Tanjung (HI 2009) dan Depi Tresna (Pend.Fisika 2009), mereka adalah “anugrah terindah” yang pernah ku miliki :D terim kasih buat setiap saran, nasihat dan perhatian yang selalu hadir disetiap hari-hari ku mulai dari asrama putri kampus sampai di istana kecil dan mungil yang sudah kita lewati selama 4 tahun ini. Mereka lah yang paling tau dan ngerti sebagiannya tentang saya J I DO LOVE THEM.
Selanjutnya, terima kasih ku ucapkan pada kampus tercinta yaitu Civitas FKIK UIN Jakarta tahun 2009-2013. Mulai dari didikan BEMF 2010-2011nya, Dosen-dosennya, teman-teman Kesmas, Farmasi, Kedokteran dan Keperawatan angkatan  2007-2011.
Gak lupa juga terima kasih untuk Bu’de dan Pa’de juga Ibu kantin ASPI yang selalu menyediakan masakan ala rumahaan yang sehat dan enyaak. Serta mas-mas di foto copy Satria. Tak lupa para armada Argamas tujuan Karawang yang mengantarkan saya pulang setiap weekendnya dengan nyaman meskipun terkadang juga harus berdiri.

Mungkin untuk menceritakan pangalaman selama 4 tahun kebelakang ini tidak akan ada habisnya sampai nanti saya punya anak cucu, karena ini adalah warisan pengalaman yang akan saya bagi menjadi pelajaran dan hikmah untuk siapapun yang mau belajar dari setiap pengalaman ini.

“Fabiayyiala Irabbikuma Tukadziban”

“ Usaha + Doa = Sukses”
Amin.

With Love
AF's

papah&mamah ayi

My Certificate

with my partner thesis (Cak Rudi)

No comments:

Post a Comment